Alternatif pengganti tepung kentang pati

Pati tepung kentang belakangan ini mengalami lonjakan harga yang luarbiasa tinggi, hal ini cukup memukul sektor bisnis makanan

Kami dari Ud_Sukses menawarkan bahan dari sweet potato sebagai bahan alternatif pengganti tepung kentang - potato starch.

Bahan ini jauh relatif lebih murah tetapi mempunyai hasil yang hampir sama dengan pati tepung kentang / potato starch.

Mengapa bisa murah?
Sederhana saja sweet potato (ubi jalar), merupakan bahan komoditi yang tersebar luas di indonesia dan dapat anda temui di setiap pasar.

Harga pokok pengolahan murah karena harga dasar sweet potato juga murah.
Lalu kenapa tepung kentang mahal?
Ini yang lucu menurut saya, indonesia merupakan negara yang mempunyai sektor pertanian salah satu terbesar didunia dengan kentang sebagai hasil bumi kategori terbesar di Indonesia
Lalu kenapa dengan hasil kentang yang yang berlimpah tapi tidak bisa membuat tepung kentang?
Ini adalah jawaban yang saya temui "kentang indonesia mempunYai kadar air yang tinggi, jadi akan lembek kalo dijadikan tepung kentang", masuk akal? Entahlah. Indonesia mempunyai banyak insinyur pertanian yang diakui dunia internasional, tetapi belum mampu merubah kentang jadi tepung!. Hanya rumput yang bergoyang yang mampu menjawabnya.

Kami Ud_sukses menjual pati ubi jalar atau bahasa bulenya sweet potato starch.

Pati ubi jalar yang kami buat bisa dijadikan bahan alternatif subsitusi atau bahan mix pengurang cost atau bahkan sebagai bahan baku utama pengganti Pati Tepung Kentang / pengganti potato starch yang harganya membumbung tinggi.

Intuk informasi lebih lanjut hubungi kami di:
Yahoo messenger : ud_sukses@yahoo.com (24 jam)

Telep: 08812185465


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Post a Comment